5 Potret Cantik Pacar Jannik Sinner, Juara Australia Open 2024 : Okezone Lifestyle

LIMA potret cantik pacar Jannik Sinner menjadi buruan warganet setelah petenis asal Italia itu sukses menjuarai Australia Open 2024.

Bertanding di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, Minggu (28/01/2024) malam WIB, Sinner melakukan aksi comeback yang luar biasa atas Daniil Medvedev.

Pada game pertama dan kedua, ia harus menyerah dengan skor 3-6 dan 3-6. Namun setelah itu, petenis berusia 22 tahun itu sukses memenangkan tiga set berikutnya dengan skor 6-4, 6-4, dan 6-3.

Kesuksesan Jannik Sinner menjuarai Australia Open 2024 menjadikannya sebagai juara Grand Slam pertama asal Italia sejak Adriano Panatta pada 1976. Selain itu, keberhasilannya ini juga menjadikannya sebagai petenis termuda yang mampu menjuarai Australia Open dengan usia 22 tahun 165 hari.

Keberhasilan Jannik Sinner rupanya tidak hanya melambungkan namanya. Di media sosial, Maria Braccini yang merupakan kekasihnya juga turut menjadi perbincangan.

Untuk itu, berikut adalah 5 potret cantik pacar Jannik Sinner.

1. Seorang model


Maria Braccini merupakan seorang model asal Italia yang di tahun ini akan berusia 24 tahun. Ia telah menjadi model terkenal hingga didapuk sebagai salah satu brand ambassador Gucci. Di media sosial, Braccini juga sangat populer sebagai seorang influencer yang sangat berpengaruh.

2. Pilih warna rambut blonde

Pacar jannik 2

Sebagai model, dia punya ciri khasnya yakni memiliki rambut panjang berwarna pirang. Apalagi ariasi warna ini lebih ke arah pirang yang kuning, persis seperti warna rambut boneka Barbie.

Selain itu Maria diketahui mulai menjalin hubungan asmara dengan Jannik Sinner sejak tahun 2020. Namun hubungan keduanya tidak berjalan mulus. Mereka sempat dikabarkan putus pada 2021.

Baca Juga  Ngeri! Suami Tega Bakar Istri Gegara Masalah Sepele, Langsung Kabur Saat Kegep Anak

Baca Juga: intip-menu-andalan-bakerzin-dan-dapatkan-promo-spesial-bri-sekarang-juga?utm_source=okezone.com&utm_id=intip-menu-andalan-bakerzin-dan-dapatkan-promo-spesial-bri-sekarang-juga


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Orang Italia

pacar jannik 3

Maria sendiri merupakan orang Italia sehingga memiliki wajah yang cantik dengan kulit berwrna putih. Dalam hal ini eduanya kedapatan berkencan dengan menonton pertandingan Juventus vs Fiorentina. Dan diketahui.

4. Seksi dengan bikini

Pacar Jannik 4

Sebagai model, tentunya Maria terkadang memamerkan bagian tubuhnya dengan mengenakan bikini. Tentunya, lekukan bagian tubuhnya membuatnya terlihat seksi yang bikin kaum wanita iri.

Apalagi kehadiran Maria Braccini dalam hidup Sinner rupanya menjadi penyemangat tersendiri. Jannik Sinner mengatakan bahwa Maria sangat mengerti dirinya hingga dia berhasil sampai pada titik karir seperti saat ini.

5. Menjalani hubungan privat

Dalam menjalani hubungan, Jannik Sinner dan Maria Braccini sama-sama tidak ingin memposting hubungannya di media sosial. Keduanya fokus pada karir masing-masing dan hanya berkencan sesekali.

“Apakah saya bersama seorang gadis atau tidak tidak akan pernah diketahui di media sosial, karena saya ingin menjaga kehidupan pribadi saya tetap pribadi,” kata Jannik Sinner dilansir dari The Sun, Selasa (30/01/2024).

Itulah 5 potret cantik Maria Braccini, pacar Jannik Sinner sang juara Australia Open 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *