Aniaya Anak Kandung, Ayah di Bogor Ditetapkan Tersangka : Okezone Megapolitan

BOGOR – Polisi telah menetapkan ayah dari bocah perempuan 7 tahun di Parung, Kabupaten Bogor sebagai tersangka. Tersangka terbukti telah menganiaya putri kandungnya itu hingga memar.

“Sudah tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara dikonfirmasi, Senin (5/2/2024).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban juga memang mengku disuruh oleh tersangka untuk mengamen. Terkait jumlah setoran maupun yang lainnya masih tahap pendalaman penyidik.

“Pengakuan dari anak memang yang bersangkutan disuruh mengamen. Bapaknya nganggur. Masih belum dapat informasi dari ibu tirinya, sampai sekarang masih kami cari. Jadi belum kami terkonfirmasi soal nominal,” ungkap Teguh.

Sedangkan, ibu tiri korban sejauh ini belum ada alat bukti yang mengarah terlibat penganiayaan. Polisi masih akan terus mendalami kasus ini.

“Sampai saat ini belum ada fakta alat bukti (ibu tiri) yang mengarah ke sana, lagi mengumpulkan alat bukti,” tambahnya.

Tersangka dijerat Pasalnya 80 Ayat 2, UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak ancaman hukuman 5 tahun penjara. Saat ini, korban telah bersama ibu kandungnya sambil polisi berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan lainnya untuk pendampingan psikis.

“Untuk tersangka sudah ditahan,” tutupnya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, beredar di media sosial anak perempuan berusia 7 tahun diduga menjadi korban kekerasan oleh orangtuanya. Sang anak mengalami luka pada bagian punggungnya, bahkan juga diduga kerap disuruh mengamen hingga larut malam.

Baca Juga  MNC Bank Adakan Program Tabungan Dahsyat Arisan, 20 Nasabah Raih Hadiah Istimewa : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *