Bantu Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, PSSI Bakal Kirim Hadiah untuk Kirgistan : Okezone Bola

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan akan mengirim kado untuk Timnas Kirgistan. Sebab, mereka berjasa membantu Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 usai mengimbangi Timnas Oman 1-1.

Kirgistan menahan imbang Oman dengan skor 1-1 dalam laga pamungkas Grup F Piala Asia 2023. Hasil itu pun membuat Oman gagal melaju ke babak 16 besar dan malah meloloskan Timnas Indonesia sebagai empat kontestan peringkat tiga terbaik.

Erick mengatakan memang akan memberikan ucapan terima kasih kasih kepada Kirgistan. Namun, ia tidak mendetailkan apa yang akan diberikan untuk tim tersebut.

“Saya kemarin sudah minta untuk kirim sesuatu, ya. Bukan berarti kita nanti disangka melakukan ini (suap). Ya, saya mengucapkan terima kasih,” kata Erick di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2023).

Menteri BUMN itu mengatakan ke depan Timnas Indonesia tidak boleh tergantung hasil dari tim lain untuk lolos ke babak 16 besar. Hal itu untuk menandakan tim tersebut jauh lebih baik dari sebelumnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tetapi ginilah, kalau kita mau tim kita kuat ya enggak boleh tergantung dengan negara lain ya. Karena harus dari diri kita sendiri yang memang benar-benar mempersiapkan,” tukas pria berusia 53 tahun itu.

Erick mengatakan tetap memberikan apresiasi atas perjuangan Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023. Sebab, mereka bekerja keras dengan maksimal dalam latihan dan laga.

Baca Juga  Raja Charles Muncul untuk Pertama Kali di Depan Publik Sejak Diumumkan Mengidap Kanker : Okezone News

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih yang terus konsisten, menghilangkan liburan kemarin Desember. Sekarang juga melawan kejenuhan masih ada,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *