BCL Unggah Foto Mesra dengan Suami, Netizen: Tiko, Ingat 3 Putrimu : Okezone Celebrity

JAKARTABunga Citra Lestari (BCL) kembali mengunggah foto mesra bersama sang suami, Tiko Aryawardhana yang diambil saat resepsi pernikahan mereka di Bali, pada 2 Desember silam.

Dalam foto hitam putih itu, BCL dan Tiko terlihat berjalan menaiki tangga sambil melihat kamera yang berada di belakang mereka. “I found my smile again (Aku menemukan senyumku kembali),” ujarnya sebagai caption foto tersebut.

Foto yang disukai lebih dari 200.000 kali itu ramai bertabur komentar negatif yang menyayangkan keputusan BCL untuk menikah kembali. Apalagi, netizen menilai Tiko Aryawardhana tak lebih baik dari mendiang Ashraf Sinclair.

“Dia menangis sesenggukan waktu suaminya meninggal, sampai bikin lagu. Tapi nyatanya kurang dari 3 tahun sudah sama laki-laki lain,” ujar akun @iffandy301_ di kolom komentar.

Komentar lain datang dari akun @alexndr_ch yang menuliskan, “Vibesnya beda banget. Mungkin karena aku salah satu yang mengira BCL bakal cinta setia cintanya. Rupanya 2 tahun saja bisa bertahan. Tahun ketiganya sudah nikah lagi.”

Tak hanya itu, ada juga warganet yang mengingatkan agar Tiko tidak melupakan kewajibannya menafkahi anak dari pernikahan sebelumnya. “Bilangin tuh si botak. Anak-anaknya perhatikan. Enggak ada yang namanya bekas anak,” kata akun @lesty.muslim.

“Tiko, kamu sekarang sudah bahagia dan punya istri kaya raya. Tetap ingat tanggung jawabmu pada ketiga putrimu yang masih kecil. Mereka juga butuh sosok ayah,” tutur akun @yannya64 menambahkan.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menggelar akad dan resepsi pernikahan eksklusif di Amankila Bali, pada 2 Desember 2023. Ini merupakan pernikahan kedua bagi BCL yang menjanda setelah kepergian Ahsraf Sinclair, pada 18 Februari 2020.*

Baca Juga  Bisakah Pinjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan? : Okezone Economy


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *