Bergabunglah di Campaign TimurBerkarya, Berkembang Bersama StarHits dalam Menghasilkan Karya-Karya Bermanfaat : Okezone Celebrity

JAKARTA – StarHits menggelar Campaign #TimurBerkarya pada penghujung akhir tahun 2023 ini, yang bertujuan sebagai wadah bagi para kreator dari Indonesia Timur untuk mendapatkan spotlight yang lebih luas lagi dalam berkarya di dunia perkontenan.

Campaign #TimurBerkarya ini akan menjadi kesempatan bagi para kreator dari wilayah-wilayah seperti Sulawesi Selatan, Bali, Papua, dan daerah lainnya di Indonesia Timur untuk merasakan pengalaman belajar dan berkarya bersama.

Pendaftaran Campaign #TimurBerkarya dibuka selama periode 1-15 Desember 2023, campaign terbuka untuk umum, yang berdomisili, berasal, atau lahir di Indonesia Timur dan campaign ini akan dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 mendatang.

Campaign ini tidak hanya memberikan ruang kepada kreativitas setiap orang, tetapi juga sebagai kesempatan mendapatkan pelatihan khusus dan berkembang bersama dengan berkolaborasi bersama para kreator terbaik di Indonesia.

Tidak hanya itu, dengan mengikuti campaign ini, para kreator juga akan mendapatkan “Karya Kit” yang merupakan program support kit yang diperuntukan untuk membantu dalam membuat konten para kreator.

Para kreator juga akan mendapatkan berbagai kegiatannya seperti, 2 Minggu Workshop, Exposure Collaboration & Guest Star, Featured Channel In YouTube Kreator Indonesia dan YouTube Rewind Indonesia 2023.

Adapun ketentuan yang perlu dilakukan oleh para pendaftar yaitu dengan mengikuti persyaratan yang ada seperti upload YouTube Shorts di channel kamu dengan menggunakan format Vertikal/Portrait/9:16, dengan durasi video maksimal 1 menit. Kemudian para peserta juga menjelaskan channel mereka tentang apa, yang ingin disuarakan sebagai kreator dari Indonesia Timur, dan support yang dibutuhkan.

Tidak lupa juga para peserta untuk melakukan video setting pada public atau unlisted (jangan di-private), menggunakan tagar #TimurBerkarya, dan yang terakhir jika sudah melakukan semua persyaratan setiap pendaftar harus submit karyanya ke link timurberkarya.starhits.id.

Baca Juga  Jaraknya 11 Km dari Bandara Internasional Ahmad Yani, Hotel Termewah di Semarang Ini Miliki Filosofi Arsitektur yang Mendalam: Coba Tebak?

Jadilah bagian dari keseruan campaign ini! Perlu diperhatikan juga bahwa kegiatan ini tidak memungut biaya apa pun dan terbuka untuk siapapun yang berdomisili, berasal, atau lahir di Indonesia Timur.

Peserta yang terpilih akan dihubungi lebih lanjut oleh tim StarHits melalui informasi kontak yang diisi. Ayo daftarkan dirimu di #TimurBerkarya dan buatlah karya terbaikmu bersama kami!

Baca Juga: Tumbuhkan Laju Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab Gaungkan Program Recycle Me


Follow Berita Okezone di Google News


PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid

#smn

#starhits

#msin

#mncstudiosinternational



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *