Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam saat Berwisata Petualangan Bareng Keluarga : Okezone Travel

LIBURAN keluarga yang diharapkan menjadi momen indah seketika berubah jadi petaka. Seorang bocah 10 tahun meregang nyawa setelah terjatuh dan tenggelam di sungai kawasan Taman Nasional Fiordland, Pulau Selatan, Selandia Baru.

Gadis malang itu awalnya sedang menikmati petualangan di alam liar bersama keluarganya di Marian Creek.

Ia tiba-tiba terpeleset dan hanyut terbawa derasnya arus sungai, pada Kamis pukul 11.40 waktu setempat.

Inspektur Mike Bowman, dari Kepolisian Southland yang menangani kasus ini menjelaskan, upaya penyelamatan segera dilakukan setelah gadis itu ditemukan terbawa arus di hilir sungai.

Meski seorang dokter sengaja diterbangkan ke lokasi kejadian dan tindakan CPR dilakukan dengan sigap, namun nyawa bocah perempuan itu gagal diselamatkan.

“Kejadian ini sangat traumatik bagi semua yang terlibat, dan polisi memberikan dukungan kepada keluarga korban,” kata Bowman, menyitir News.com.au.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dalam saat-saat berat seperti ini, kami ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga korban. Polisi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam upaya pencarian dan penyelamatan, terutama kepada masyarakat setempat yang dengan cepat memberikan bantuan,” lanjutnya.

Insiden ini cukup mengejutkan banyak orang di tempat kejadian. Otoritas setempat diminta untuk lebih serius mengedepankan aspek keamanan wisata petualangan agar kejadian serupa tidak lagi terulang di kemudian hari.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ungkap Rasa Syukur dan Kangen Anak, Lady Nayoan Posting Dirinya Sudah Bisa Pulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *