Brad Binder Takjub dengan Pedro Acosta: Dia Spesial! : Okezone Sports

MATTIGHOFEN – Brad Binder takjub dengan bakat Pedro Acosta. Menurutnya, juara dunia Moto2 2023 itu sebagai pembalap muda spesial dan akan tampil luar biasa pada MotoGP 2024.

Acosta resmi promosi ke MotoGP 2024 bersama GASGAS Factory Racing Tech 3. Pembalap berusia 19 tahun itu memiliki statistik luar biasa karena juara dunia Moto3 2021 dan Moto2 musim lalu.

Kehadiran Acosta memang sudah dinanti-nanti di MotoGP dan sejumlah tim sempat mendekatinya. Bahkan, Ducati sempat tertarik untuk membawanya tampil di MotoGP.

Meski menjadi pembalap debutan di MotoGP 2024, tetapi Acosta mendapatkan pujian dari Binder. Pembalap tim Red Bull KTM itu menganggap sang junior sangat spesial.

“Dia jelas spesial. Ketika Anda melihat berapa banyak balapan yang dia menangkan dalam waktu singkat dan berapa banyak yang telah dia capai, sungguh luar biasa,” kata Binder, dikutip dari Speedweek, Sabtu (13/1/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pembalap asal Afrika Selatna itu yakin Acosta akan menjadi pembalap yang memiliki masa depan cerah di MotoGP. Bahkan, ia menganggap pria asal Spanyol itu akan tampil luar biasa pada 2024.

“Dia melakukan pekerjaannya dengan baik dan saya yakin dia akan menjadi pembalap MotoGP yang luar biasa,” tukas Binder.

Pedro Acosta menjadi juara dunia Moto2 2023 (Foto: Reuters/Athit Perawonmetha)

Patut dinanti seperti apa kiprah Acosta bersama GASGAS Factory Racing Tech3. Apalagi, kabarnya sang pembalap akan mendapat sokongan besar-besaran dari pabrikan KTM di sana.

Baca Juga  Mahasiswa Jadi Pengusaha Kuliner, Bisnis Sambal hingga Nasi : Okezone Edukasi


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *