Caleg DPRD Perindo Antonius Riyanto Tampung Aspirasi Warga Kampung Sawah Cilincing Jakut : Okezone News

JAKARTA – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo, Antonius Riyanto Saputro, menyapa dan menampung aspirasi warga Kampung Sawah, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (8/2/2024).

Pantauan di lokasi, Antonius mengenakan seragam Perindo yang bersimbol partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD Perindo Jakarta Utara itu tak segan menjabat tangan warga. Lebih dari 100 warga Kampung Sawah terlihat memadati lokasi yang berada di RT 007, RW 011 itu.

“Selamat sore bapak ibu Kampung Sawah, salam kenal. Kami mewakili Perindo, datang untuk mendengar aspirasi warga,” kata Antonius dalam sambutannya.

Antonius turut memaparkan visi misi dan program kerja Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Maju nomor urut satu di Dapil 2, Antonius menuturkan Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu tengah berjuang untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat.

Antonious menerima sejumlah masukan warga mulai dari soal sertifikat tanah, lapangan kerja, hingga bahan pokok.

“Ke depan, kita akan lebih akan sering terjun di sini juga supaya bisa terus mengawal masalah yang dialami warga Kampung Sawah,” terangnya.

Iffa Eni (19) menuturkan sosok Antonius sebagai sosok teladan yang dapat mendengar keluhan warga. Perempuan generasi Z itu mengharapkan pria berlatar belakang pengusaha itu dapat mengatasi masalah pengangguran.

“Semoga aja bisa terpilih, dan bisa membangun untuk masyarakat, menambah tenaga kerja, biar anak muda di sini dapat pekerjaan,” paparnya



Baca Juga  Kasus Cacar Monyet Berpotensi Menyebar di Luar Jakarta, Kemenkes Minta Masyarakat Waspada : Okezone health


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *