Caleg PKS Ini Sebar Surat ke Warga, Isinya Minta Maaf Tak Ladeni Politik Uang : Okezone Nasional

JAKARTA – Berbagai upaya dan strategi terus dilakukan para calon legislatif (caleg) untuk mendulang suara rakyat jelang Pemilu 2024. Namun hal tersebut harus sesuai dengan regulasi yang ada, salah satunya adalah tidak menggunakan politik uang.

Politikus PKS Fahrizal Zain bahkan menyurati para warga Jakarta Selatan untuk menolak segala sesuatu yang bersifat politik uang.

Dalam suratnya Fahrizal Zain menyampaikan permohonan maaf, jika selama masa kampanye tidak bisa melakukan politik uang kepada masyarakat karena hal tersebut sangat berentangan dengan prinsip hidupnya.

Politikus PKS Fahrizal Zain

“Ibu, Bapak, dan rekan-rekan semua, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf karena hanya bisa mengirim surat ini. Mohon maaf kami tidak bisa melakukan “money politik,” karena keterbatasan kami, dan kami takut tidak mendapat ridho dari Allah Ta’ala,” tulisnya dikutip, Selasa (6/2/2024).

Caleg DPRD DKI Jakarta dari PKS Dapil 8 ini juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menentukan pemimpin dan wakil rakyat. Sebab, suara warga akan menentukan nasib bangsa ini ke depannya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fahrizal Zain juga memohon doa restu agar gagasan dan pengalaman yang dimilikinya di bidang pengembangan UMKM, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat dapat dikembangkan lebih luas terutama melalui jalur parlemen.

“Pada Ibu, Bapak, dan rekan-rekan semua, kami tidak bisa berjanji-janji banyak hal. Kami hanya punya tekad dan niat yang tulus, ingin berbuat untuk masyarakat, berbakti untuk negeri, dan mengharapkan ridho dari Allah Ta’ala. Insya Allah kami akan jaga baik-baik amanah ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Daftar Terbaru 10 Orang Terkaya di Dunia 2024 : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *