Demi Main Bareng Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Sadio Mane Pernah Bikin Kecewa Sahabat Dekatnya Mohamed Salah : Okezone Bola

DEMI main bareng Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Sadio Mane pernah bikin kecewa sahabat dekatnya, Mohamed Salah. Seperti diketahui, Sadio Mane kini telah menjadi salah satu tumpuan bagi lini serang klub Arab Saudi, Al Nassr.

Bersama dengan Cristiano Ronaldo, pemain asal Senegal itu secara bergantian menciptakan gol demi gol. Alhasil, mereka bisa terus membawa Al Nassr meraih kemenangan.

Dengan hal tersebut, dapat dikatakan bahwa kerja sama Mane dan Ronaldo telah menjadi yang paling bagus di Al Nassr saat ini. Sadio Mane sendiri bergabung ke Al Nassr pada awal musim 2023-2024 ini. Mane diboyong dari Bayern Munich setelah kehadirannya di sana tidak lagi diharapkan.

Kepindahan Mane ke Al Nassr saat itu cukup mengejutkan. Pasalnya, Mane memilih bergabung dengan klub asal Arab Saudi di saat masih ada banyak klub Eropa yang berminat untuk meminangnya.

Mane pernah mengatakan pada awal kepindahannya bahwa alasannya memilih tim baru untuk mendapat lebih banyak uang. Hal itu dilakukan Mane karena dia ingin lebih banyak membantu negara asalnya, Senegal.

Ditambah lagi, kedalaman skuad di lini depan The Reds -julukan Liverpool- terbilang sangat bagus. Nama-nama pemain bertalenta, seperti Cody Gakpo, Diogo Jota, Luis Diaz, hingga Darwin Nunez membuat peluang Mane mendapat banyak menit bermain agak sulit.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, alasannya secara spesifik memilih Al Nassr dibanding klub Arab Saudi yang lain salah satunya adalah keberadaan megabintang Cristiano Ronaldo. Alasan Mane sangat masuk akal mengingat Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepanjang masa. Oleh sebab itu, wajar banyak pemain yang ingin merasakan bermain bersamanya.

Baca Juga  Riset MNC Sekuritas: IHSG Berpeluang Lanjutkan Tren Penguatan : Okezone Economy

Namun usut punya usut, kepindahannya ke Al Nassr mengundang kekecewaan dari mantan rekan satu timnya di Liverpool, Mohamed Salah. Hal ini karena Salah sangat menginginkan Sadio Mane mau kembali ke Anfield saat itu dan mengulang kejayaan bersama kembali.

Sadio Mane dan Mohamed Salah

Tetapi, karena demi uang dan demi bermain Cristiano Ronaldo, Sadio Mane mengesampingkan Liverpool, tim yang membesarkan namanya. Oleh sebab itu, kekecewaan hinggap di dalam diri Mohamed Salah.

Meski kecewa, Mohamed Salah tetap mendukung keputusan Mane. Keduanya bahkan masih menjaga hubungan baik dan terus saling memberi dukungan untuk karier masing-masing.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *