Dinanti-nanti, Penampilan Marc Marquez Bersama Ducati Bikin MotoGP 2024 Makin Menarik : Okezone Sports

MADRID – CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, mengomentari keputusan Marc Marquez pindah ke Gresini Ducati di MotoGP 2024. Turut menantikan aksi Marc Marquez bersama Ducati, Ezpeleta yakin MotoGP 2024 akan berlangsung lebih menarik karena faktor tersebut.

Marc Marquez secara mengejutkan memilih hengkang dari Repsol Honda pada akhir musim MotoGP 2023. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- memilih bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini Racing.

Sementara itu, banyak pihak merasa bingung dengan keputusan Marc Marquez yang lebih memilih bergabung dengan Gresini Racing. Sebab, Marc Marquez seharusnya menjadi rekan satu tim Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo yang merupakan tim pabrikan.

Kendati demikian, Carmelo Ezpeleta menganggap Marc Marquez akan tampil luar biasa bersama Gresini Racing, meski tak mendapatkan motor terbaru dari Ducati pada MotoGP 2024. Bahkan, ia menilai MotoGP 2024 akan semakin menarik usai kedatangan Marc Marquez ke Ducati.

“Marquez adalah pembalap yang luar biasa, dan Ducati adalah motor yang luar biasa. Mereka akan memiliki satu juara lagi. Ini akan menjadi kejuaraan dunia yang menarik, seimbang dan lebih dari yang sebelumnya,” kata Carmelo Ezpeleta, dikutip dari Crash, Rabu (3/1/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Carmelo Ezpeleta mengatakan MotoGP 2024 juga akan menyajikan persaingan lebih seru untuk para pembalap merebutkan gelar juara. Sebab, Francesco Bagnaia akan kembali bersaing dengan Jorge Martin serta Pedro Acosta akan menarik perhatian banyak pihak usai menjadi juara dunia Moto2 2023.

Baca Juga  Mutasi 105 Anggota TNI, Letjen Cantiasa Ditunjuk Jadi Wakil Kepala BIN : Okezone Nasional

“Akan ada persaingan antara Pecco Bagnaia dan Jorge Martin, tapi juga penampilan Marquez mengendarai Ducati dan kedatangan Pedro Acosta,” ujarn Ezpeleta.

“Tetapi hati-hati karena Marco Bezzecchi tampil sangat baik, begitu pula Enea Bastianini. Ini akan menjadi pertarungan hebat untuk meraih gelar,” pungkasnya.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *