Fitur Baru Instagram Reels Bisa Tambahkan Lirik Lagu, Begini Caranya : Okezone techno

Berita23 Dilihat

JAKARTA – Instagram kembali luncurkan fitur terbaru yang mirip dengan fitur pada Instagram Stories. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan lirik lagu pada video Reels mereka. Kepala Instagram dan CEO Meta, mengumumkan hal ini melalui Saluran aplikasi tersebut.

Dalam Saluran, Adam Mosseri mengatakan, “Kami telah melihat orang-orang secara manual menambahkan lirik ke Reels, jadi kami harap ini akan mempermudah penggunaan musik untuk mengekspresikan diri Anda,” ujarnya.

Begini cara untuk menambahkan lirik pada Reels:

1. Buka aplikasi Instagram;

2. Klik pada tombol + untuk membuat video Reels;

3. Setelah video tersedia, ketuk tombol bersimbol melodi musik;

4. Pilih lagu yang akan ditambahkan ke Reel;

5. Geser ke kiri untuk menambahkan lirik.

Itu dia cara menambahkan lirik lagu pada video Reels Instagram. Sementara itu, Instagram dilaporkan juga sedang mengerjakan fitur baru yang disebut ‘AI friend’ yang memungkinkan pengguna untuk membuat teman khayalan bertenaga AI yang dapat disesuaikan dengan keinginan mereka.

Instagram juga akan menghadirkan pembuatan stiker yang disesuaikan, pengeditan gambar, dan sejumlah karakter chatbot berwajah selebriti, yang telah dilengkapi dengan AI generatif.

Dengan AI generator memungkinkan bentuk-bentuk koneksi dan ekspresi baru. Fitur AI baru ini membantu meningkatkan hubungan antar pengguna. Akhir-akhir ini Instagram banyak melakukan update terhadap fitur-fiturnya. Hal ini dapat menambah kreatifitas pengguna dalam membuat postingan melalui platform Instagram. (Taja Aurora Bianca)


Follow Berita Okezone di Google News


(SDS)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Momen Sedihnya Cristiano Ronaldo Tanding Sambil Tahan Duka Usai Berita Pilu dari Sir Alex Ferguson : Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *