Ganjar-Mahfud Optimis Raih Suara Anak Muda di Pilpres 2024, Programnya Paling Konkret : Okezone Nasional

 

DEPOK – Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Aris Setiawan Yodi mengaku optimis meraih suara anak muda di Pilpres 2024 untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3. Menurutnya program yang ditawarkan Ganjar-Mahfud bagi anak muda paling konkret tak mengawang-ngawang.

Hal itu disampaikan usai menghadiri acara Election Fest bertajuk ‘Meningkatkan Partisipasi Pemilih Muda dalam Menjaga Integritas Pemilu Serentak 2024’ di Auditorium Mochtar Riady Fisip UI, Depok, Jawa Barat pada Selasa (6/2/2024).

“Sangat optimis karena saya melihat diantara Capres-Cawapres lain Mas Ganjar itu yang programnya benar dirasakan anak muda, yang paling konkret tidak mengawang-ngawang,” kata Aris.

Aris pun menyinggung program makan siang gratis dan hilirisasi dari pasangan Prabowo-Gibran tidak menyelesaikan persoalan anak muda saat ini.

“Tidak mungkin anak muda dapat diselesaikan masalahnya hanya dengan makan siang gratis kan tidak bisa. Kalau gak makan gratis anak muda disodori hilirisasi nah ini,” ucapnya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Aris menegaskan bahwa anak muda sebagai pemilih butuh solusi konkret atas masalahnya. Ia menyebut program unggulan Ganjar-Mahfud dapat menjadi solusi permasalahan anak muda.

“Anak muda itu butuh yang konkret, apa saja? itu tadi KTP Sakti, Penciptaan Lapangan Kerja Baru, Internet Gratis dan Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana berasa bagi anak muda,” ungkapnya.

Baca Juga  Gagal Kudeta Puncak Klasemen BRI Liga 1, Persija Jakarta Harus Puas Ditahan Imbang Borneo FC

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *