Gemar Olahraga, Siti Atikoh Ingin Lari dan Bersepeda di Aceh : Okezone News

 

BANDA ACEH Olahraga menjadi salah satu faktor yang dapat membuat lebih sehat dan bugar dari Siti Atikoh. Istri calon presiden 2024 Ganjar Pranowo sendiri memiliki olahraga favoritnya sendiri yakni lari dan bersepeda.




Dirinya kerap membagikan momen lari dan bersepeda melalui akun Instagram pribadinya @atikoh.s. Terbaru, ibunda Alam Ganjar ini berhasil mengikuti marathon 42 Km dalam ajang Borobudur Marathon 2023. Ini merupakan salah satu prestasi yang sangat luar biasa. Tidak sedikit netizen yang memberikan apresiasi untuk dirinya.

Namun, ternyata Siti Atikoh masih memiliki keinginan lain. Dirinya ingin menjajal lari dan bersepeda sambil menikmati keindahan kota Aceh dan Sabang.

“Beberapa kalI saat kita (Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo) lagi sering-seringnya sepedaan, sebetulnya mau ke sini (Aceh),” kata Siti Atikoh saat ditemui di salah satu kedai makanan di Banda Aceh, Sabtu (2/12/2023).

Tidak hanya itu saja, dirinya pun ingin ikut serta maraton di kedua kota yang ada di barat Indonesia ini.

“Kemudian ada juga lari maraton di situ,” ucap Atikoh.


Follow Berita Okezone di Google News


Sayangnya hingga saat ini dirinya belum memiliki waktu yang pas untuk melaksanakan dua keinginannya itu.

“Sempat beberapa kali tp gagal terus. Belum jodoh,” tutur Atikoh.

Melalui kesempatan ini Siti Atikoh menyampaikan jika dirinya sudah dua kali datang ke Aceh. Kedatangan pertama sebelum peristiwa bencana alam tsunami dan kedatangan kedua kala Munas Pramuka XI.

“Kedatangan ke Aceh selalu untuk kerja,” kata Atikoh.

Walaupun demikian, Siti Atikoh tetap bahagia mengunjungi Aceh. Dirinya mencicipi berbagai macam kuliner khas Aceh. Mulai dari kopi sanger, kopi nirapresso, mi aceh, hingga ayam pramugari. Semua hidangan tersebut cocok di lidah Siti Atikoh.

Baca Juga  Hasto Kristiyanto Sebut Dana Hibah Rp28 Miliar dari Pemerintah untuk Operasional PDIP

Tidak hanya itu saja, kala menghadiri gala dinner Munas Pramuka XI, Siti Atikoh pun mencicipi berbagai hidangan khas Aceh. Mulai dari Mulai dari udeung sabe (teri dengan campuran sambal belimbing wuluh), sambal goreng kentang, bebek masak putih (gulai bebek putih), bu kulah (nasi putih yang dibungkus dengan daun pisang), sayur sop, keumamah tumeh (ikan kayu tumis), ayam kecap, udang goreng tepung, ayam masak mirah (ayam bumbu merah khas Aceh).

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *