Guna Meningkatkan Level Ekonomi, Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bekasi : Okezone News

BEKASI – Partai Perindo menyediakan 1000 liter minyak goreng untuk bazar tebus murah di Perumahan Telaga Harapan, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/1/2024).

Bazar murah itu diinisiasi tiga Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II Nadi.




Ayun Sri Damayanti Wahyuni mengatakan, sebanyak 1000 liter minyak goreng itu di tebus seharga Rp.5 ribu per liter untuk warga yang berdomisli RW 11 Perumahan Telaga Harapan.

“Kali ini kami sediakan 1000 liter untuk harga masih Rp.5 rubu per liter, dan ini yang diutamakan berdomisli warga Telaga Harapan,” kata Ayun kepada wartawan, Sabtu (27/1/2024).

Caleg nomor urut 1 pada kertas suara itu menuturkan, bazar murah yang didukung ketua Umum Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) itu, guna meningkatkan level ekonomi. Terlebih, saat ini kebutuhan pokok serba mahal.

“Tentunya bazar murah ini didukung penuh oleh ketua Umum Partai yaitu Pak Hary Tanoe ya, supaya level ekonomi masyarakat itu naik level, dari level bawa naik ketengah, dari tengah ke atas,” tuturnya.

Menurut Ayun, bukti bazar ini masyarakat bisa menilai Partai Perindo itu dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  VIRAL! Mobil Plat Merah Terobos Jalan Cor Masih Basah hingga Hancur Berantakan, Ini yang Dikatakan Pelaku

“Karena masyarakat pun tau kalau Partai Perindo itu partai yang peduli rakyat untuk Indonesia sejahtera, jadi masyarakat merasakan nya dari bazar ini dan bermanfaat juga,” ungkapnya.

Ayun menambahkan kegiatan bazar ini sekaligus ajang silaturahmi dan tatap muka. Warga pun menyambut tiga Caleg Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dengan senang hati.

“Kegiatan bazar ini kami sekalian silahturahmi kepada warga, alhamdulillah kehadiran kami di sambut warga sini dan senyuman,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *