Hadiri Konsolidasi di Ciracas, TGB: Insyaallah Ganjar-Mahfud Menang : Okezone Nasional

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menghadiri sosialisasi program dan konsolidasi yang digagas Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF) di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis (11/1/2024).




Ia pun menekankan bahwa antusias masyarakat terutama kaum emak-emak sangat luar biasa meski hujan deras untuk satukan kekuatan memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Saya sampaikan hujannya luar biasa besar saya sampai nunggu di mobil supaya bisa turun. Saya pikir di ruangan ini, di GOR ini tidak ada orang ternyata Alhamdulillah penuh semuanya, luar biasa hujan,” kata TGB dihadapan ribuan masyarakat didominasi emak-emak.

“Hujan begini enaknya di rumah istirahat sama anaknya istirahat, tapi alhamdulillah datang ke GOR ini dengan penuh semangat, suka cita dengan satu kekuatan insyaallah memenangkan atas izin Allah Ganjar-Mahfud pemimpin Indonesia,” imbuhnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi acara turut dihadiri Wantimpres, Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto; Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.

Hadir pula Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama; Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo; dan ribuan relawan yang berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Sejarah Menara Saidah, Gedung Angker di Jakarta : Okezone Megapolitan

(fkh)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *