Harapan Arya Khan Usai Tak Dianggap oleh Michelle Ashley : Okezone Celebrity

JAKARTA Arya Khan mengaku tak mempermasalahkan sikap anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley yang belum mau mengakui dirinya sebagai ayah sambung.

Arya memilih untuk memberi waktu kepada Michelle untuk menerima kehadirannya. Sebab, dia menyadari hubungannya dengan Pinkan Mambo memang berlangsung cepat hingga menuju pernikahan pada 24 Desember 2023 lalu.

“Memang pernikahan aku tuh secepat kilat, aku bisa ngerti kok perasaan Michelle belum menerima aku sebagai ayah sambungnya artinya menerima aku di keluarganya Michelle dan Pinkan,” kata Arya Khan dikutip dari Kanal YouTube Intens Investigasi.

Diakui Arya, ia dan Michelle baru sekali bertemu selama menjalin hubungan dengan ibundanya. Itu pun, kata Arya, pertemuan tersebut sangat singkat karena Michelle langsung masuk ke kamarnya usai bersalaman.

Kendati demikian, sikap tersebut tak membuat Arya lupa jika dirinya harus menyayangi anak-anak Pinkan Mambo termasuk Michelle.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Arya Khan juga memiliki harapan khusus kepada Michelle yang belum menerima kehadirannya.

“Aku cuma berharap ke Michelle jangan khawatir sama aku. Meskipun kamu belum menerima aku dan keadaan aku, tapi aku sayang sama anak-anaknya Pinkan,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Butet Kartaredjasa, Seniman yang Mendukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *