Jelang Juventus vs Salernitana, Massimiliano Allegri Khawatirkan I Granata yang Tengah Naik Daun : Okezone Bola

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta kepada anak buahnya untuk tak meremehkan Salernitana jelang kedua tim bentrok di 16 besar Coppa Italia 2023-2024, pada Jumat 5 Januari 2024 dini hari WIB. Pasalnya Allegri mengkhawatirkan kejutan yang diberikan tim berjuluk I Granata tersebut yang memang tengah naik daun.

Allegri memberikan penilaian itu setelah Salernitana di laga terakhirnya menaklukkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Italia 2023-2024. Di sisi lain, Juventus juga sukses meraih kemenangan dengan skor identik, yakni 1-0 atas AS Roma.

“Besok kami menghadapi tim yang sedang naik daun. Salernitana mengalahkan Verona di laga tandang dan bermain dengan baik, jadi kita tidak boleh meremehkan mereka,” tegas Allegri, mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (4/1/2024).

Bahkan, Allegri memprediksi bahwa Bianconeri -julukan Juventus- akan kesulitan untuk menjungkalkan Salernitana. Karena itu, dia ingin anak asuhnya fokus untuk menantang I Granata sebelum kembali bertemu di Liga Italia 2023-2024 pada akhir pekan nanti.

“Selalu sulit untuk memenangkan pertandingan. Semakin jauh Anda melangkah, semakin kecil margin kesalahannya, jadi kami harus pandai dalam hal itu,” jelas Allegri.

“Kami akan menghadapi mereka sekali lagi pada hari Minggu (di Liga Italia), namun saat ini kami fokus pada piala (Coppa Italia). Ketika pertandingan ini selesai, kami akan mengalihkan perhatian kami ke liga,” katanya lagi.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Loose Bolt While Falls 5m Viral Video Twitter

Nantinya, pemenang dari laga Juventus vs Salernitana akan melawan Frosinone di perempatfinal Coppa Italia 2023-2024. Allegri pun memastikan anak asuhnya akan tampil habis-habisan demi meraih satu tiket ke perempatfinal Coppa Italia yang dinilai sangat penting.

“Coppa Italia sangat berarti bagi kami, seperti yang selalu terjadi. Hal ini semakin berlaku pada musim ini karena kami hanya berkompetisi di kompetisi ini dan di liga, jadi kami harus melakukan segalanya untuk bisa menghadapi Frosinone di perempatfinal,” lanjut Allegri.

Massimiliano Allegri

“Apa pun bisa terjadi di babak sistem gugur, seperti yang kita lihat saat Napoli dan Inter tersingkir. Tahap awal Coppa Italia mungkin tidak menarik bagi semua orang, namun ada trofi yang dipertaruhkan,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *