Jurgen Klopp Sangat Puas Liverpool Kalahkan Arsenal di Piala FA 2023-2024 : Okezone Bola

LONDON – Jurgen Klopp sangat puas Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal di babak ketiga Piala FA 2023-2024. Menurutnya, kemenangan itu cukup sulit didapat oleh The Reds.

Duel Arsenal vs Liverpool itu terjadi di Stadion Emirates, London, Senin (8/1/2024) dini hari WIB. Dua gol tim tamu disarangkan lewat bunuh diri Jakub Kiwior (80′) dan Luis Diaz (90+5′).

Selepas pertandingan, Klopp mengaku sangat bangga sekaligus puas karena Liverpool bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Dia mengakui laga melawan Arsenal berjalan sulit.

“Saya sangat senang dan bangga kami bisa memenangkan pertandingan ini. Ini adalah hasil yang sangat sulit didapatkan. Mungkin yang tersulit yang kami alami,” kata Klopp, dilansir dari BBC, Senin (8/1/2024).

“Kami sedikit berubah di babak pertama. Kami benar-benar bermain baru di babak kedua. Kami mencetak gol dan memasukkan para pemain. Kami berjuang selama 95 menit,” imbuh pria asal Jerman itu.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan Arsenal bisa saja keluar sebagai pemenang di laga tersebut karena memiliki banyak peluang. Namun, kemenangan The Gunners gagal karena kerja keras para pemain Liverpool.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Arsenal bisa saja memenangkannya tanpa keraguan. Kami menyelesaikannya dan itu mencerminkan karakter para pemain,” tandas Klopp.

Hasil itu sukses membawa Liverpool melaju ke babak keempat Piala FA 2023-2024. Ini sekaligus menjaga harapan untuk Virgil van Dijk dan kawan-kawan menjuarai empat kompetisi di 2024.

Baca Juga  9 Negara yang Marah dan Tarik Dubesnya dari Israel : Okezone News

Liverpool melaju ke babak keempat Piala FA 2023-2024

Sejauh ini, Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris 2023-2024. Mereka juga lolos ke babak 16 besar Liga Eropa 2023-2024, serta semifinal Piala Liga Inggris 2023-2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *