Kaleidoskop 2023: Deretan Artis yang Operasi Plastik di 2023 : Okezone Lifestyle

BEBERAPA artis tanah air mengubah penampilannya dengan melakukan operasi plastik di tahun 2023 iniZ Demi menunjang penampilan, mereka rela untuk merombak bentuk wajah salah satunya dengan operasi plastik.

Meski harus merogok kocek cukup dalam dan merasakan sakit karena harus dioperasi, tak masalah bagi mereka karena hasil yang didapat pun sebanding dengan apa yang mereka harus rasakan.

Bahkan, mereka sampai rela terbang ke luar negeri demi mendapatkan hasil yang terbaik dan tentunya membuat orang-orang yang melihatnya, pangling dibuatnya.

Berikut deretan artis Indonesia yang melakukan operasi plastik di tahun 2023, dirangkum dari berbagai sumber:

Titi DJ

Titi DJ bikin netizen heboh dengan penampilan terbarunya di awal tahun 2023. Ternyata, Titi DJ baru saja melakukan operasi di bagian wajahnya.

Titi DJ memang sengaja melakukan operasi demi terlihat lebih muda dan segar serta tidak perlu memakai makeup yang terlalu tebal untuk menutupinya. Dia juga ingin kulit wajah dan lehernya tetap kencang memasuki usianya yang ke 57 tahun.

Bahkan, dia rela terbang ke Korea Selatan demi melakukan operasi anti-aging pada Januari 2023 lalu. Operasi yang dijalaninya membuat penampilannya begitu menawan meski tanpa polesan make-up. Wajahnya pun terlihat fresh tanpa ada kerutan. Dia melakukN operasi Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft.

Lucinta Luna

Lucinta Luna

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tak berhasil mencuri perhatian netizen. Dia sempat bikin netizen heboh lantaran ketagihan mempermak wajahnya dengan berkali-kali melakukan operasi di beberapa bagian wajahnya.

Lucinta Luna seringkali membuat netizen geleng-geleng kepala karena terus berusaha agar mendapatkan wajah yang mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Baca Juga  Tiga Pekan Ditahan, Berat Badan Leon Dozan Menyusut : Okezone Celebrity

Bahkan, dia mengubah bentuk hidungnya yang terlalu mancung dan sering dicap seperti pinokio. Lagi-lagi hal itu dilakukan demi mewujudkan keinginannya tampil mempesona seperti Lisa BLACKPINK.

Tak berhenti sampai disitu, Lucinta Luna juga melakukan operasi mata. Bukan lagi Lisa BLACKPINK yang menjadi inspirasinya kali ini, melainkan rekan Lisa di BLACKPINK, Jennie.

Baca Juga: Makan Puas di 7 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Depok Terbaik


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bunda Corla

Bunda Corla

Lama menetap di Jerman, Bunda Corla sempar bikin heboh saat mengumumkan akan pulang ke Indonesia di awal tahun lalu. Sebelum pulang, dia menjalani operasi di bagian kelopak mata dan hidungnya.

Bunda Corla melakukan sedikit perubahan pada bagian wajahnya, salah satunya melakukan botox. Bunda Corla memutuskan untuk melakukan operasi di bagian kelopak mata agar tak keriput dan kendur. Sebelum operasi, kantung mata Bunda Corla terlihat sedikit menghitam dan mengendur seperti mata panda

Bunda Corla sampai harus terbang ke Turki untuk melakukan operasi di bagian kelopak mata dan hidungnya. Dilihat dari dekat, hidung Bunda Corla terlihat mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hidung bunda Corla semakin terlihat mancung. Bunda Corla pun merasa puas dengan hasil perubahan pada hidungnya yang membuat pangling.

Mawar AFI

Mawar AFI

Mawar AFI beberapa waktu lalu sempat membagikan potret penampilan terbarunya yang mencuri perhatian. Pasalnya, terdapat perbedaan pada bagian hidung Mawar lantaran dia baru saja melakukan operasi plastik. Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra ini melakukan rhinoplasty di Korea Selatan.

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Live Streaming

Mawar mengungkap bahwa oplas ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Sebelumnya ia sudah sempat melakukan oplas. Namun, dia harus kembali lagi untuk melakukan revisi rhinoplasty di Korea Selatan. Rhinoplasty sendiri merupakan operasi ulang untuk hidung yang secara estetika atau fungsional tidak memuaskan setelah operasi.

Demi melakukan perubahan pada bentuk hidunya, Mawar harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Mulanya, Mawar harus mengeluarkan uang sebesar Rp70 Juta untuk oplas. Lalu, ketika melakukan revisi rhinoplasty, Mawar harus mengeluarkan uang 2 kali lipat dari itu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *