Ketika Valentino Rossi Merasa Bangga 2 Muridnya Berdiri di Podium MotoGP Qatar 2023 : Okezone Sports

KETIKA Valentino Rossi merasa bangga dua muridnya berdiri di podium MotoGP Qatar 2023 akan diulas. The Doctor begitu senang melihat Luca Marini dan Francesco Bagnaia ada di podium Sirkuit Internasional Losail, Losail, Qatar, Senin 20 November 2023 dini hari WIB.

Tentu saja pencapaian yang diukir Bagnaia dan Marini membuat sang legenda MotoGP sangat bangga. Momen kebahagiaan yang amat mendalam turut dicurahkan Rossi lewat akun media sosial.

Che goduria sta gara (balapan ini sangat menyenangkan),” tulis akun Instagram @vr46ridersacademyofficial.

Sekadar informasi, Bagnaia sanggup finis kedua pada MotoGP Qatar 2023. Pembalap Ducati Lenovo itu harus mengakui keunggulan Fabio Di Giannantonio yang keluar sebagai pemenang.

Sementara itu, Marini finis di posisi tiga. Pembalap tim Mooney VR46 Racing Team itu sayangnya tak mampu mengonversi pole position menjadi kemenangan.

Di sepanjang MotoGP 2023, beberapa murid didikan Valentino Rossi di VR46 Riders Academy mencetak banyak rekor dan pencapaian terbaik. Pecco Bagnaia menjadi aktor utama dengan potensi keluar sebagai juara dunia MotoGP 2023 atau yang kedua secara beruntun.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Lalu, ada pula Marini yang dua kali naik podium pada MotoGP 2023. Kemudian, Marco Bezzecchi juga sempat meramaikan persaingan juara dunia sebelum mengalami cedera pada MotoGP India 2023.

Sayangnya, langkah mereka tak bisa diikuti Franco Morbidelli sebagai murid tertua di akademi. Pembalap tim Monster Energy Yamaha itu masih terseok-seok di papan bawah.

Baca Juga  Angel Pieters Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki : Okezone Celebrity

Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) memenangi MotoGP India 2023 (Foto: Reuters/Anushree Fadnavis)

Itu tadi ketika Valentino Rossi merasa bangga dua muridnya berdiri di podium MotoGP Qatar 2023. Semoga artikel ini berguna bagi pembaca sekalian, terutama penggemar berat sang pembalap.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *