Kiki Farrel Ajak Ayahnya Umrah Setelah 22 Tahun Hidup Berjauhan : Okezone Celebrity

JAKARTAKiki Farrel datang dengan kabar mengharukan. Ia akhirnya bisa kembali berkumpul dengan sang ayah, setelah berpisah selama 22 tahun lamanya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat ia masih remaja, sang ayah sempat pergi meninggalkannya serta sang ibu. Bahkan saat ini, ayah kandung dari bintang film Raksasa Dari Jogja tersebut sudah memiliki keluarga baru.

Meski begitu, hubungannya dengan sang ayah mulai membaik. Tepatnya saat sang ibunda, Mama Dahlia, meninggal dunia pada Mei 2022.

“Sekitar umur saya 14thn beliau pergi meninggalkan kami, menghilang begitu saja. 3 bulan berlalu akhirnya saya dan almarhumah @mamadahlia09 menemukan nya. Kita datangi ke rumahnya namun akhirnya tetap saja saya & almarhumah pulang lagi,” ujar Kiki Farrel mengawali ceritanya.

Selang beberapa tahun setelah kepergian ayahnya, pria 37 tahun ini pun mulai menjalani kariernya sebagai artis dan mendapati ayahnya kembali ke rumah. Sayangnya, ia merasa tak terima dengan hal tersebut dan memilih untuk mengusir ayahnya.

Kiki Farel ajak ayahnya umrah usai 22 tahun hidup berjauhan (Foto: Instagram/kikifarrel_)

“7 tahun berlalu, ketika pertama kali saya masuk ke dunia entertainment beliau pulang dan seolah baru saja pergi selama 7 jam. saya pun benci sekali kala itu. Akhirnya saya mengusir nya. Sejak saat itu sampai dengan beberapa waktu kebelakang saya sangat benci bapak saya,”

Kiki Farrel menyadari bahwa perasaan bencinya terhadap sang ayah perlahan memudar usai sang ibu pergi untuk selamanya. Ia menyadari bahwa kini, dirinya hanya memiliki satu orang tua, yakni sang ayah.

Hal itu lah yang membuatnya mulai membuka hati untuk berdamai dengan ayahnya. bahkan sampai mengajak umrah.

Baca Juga  Kisah Horor di Kampus Universitas Muhammadiyah Malang: Penampakan Kuntilanak dan Pengalaman Seram Mahasiswa

“Akhirnya mungkin Allah melunakan hati saya dan almh mama pun ketika masih hidup pernah bilang “ ga boleh benci sama bapak krn anak sm orang tua ga ada bekasnya, kalau mama yaudh selesai.” Bismillah saya mengajaknya umrah kali ini,” sambungnya.

Lewat tulisannya, Kiki Farrel pun berusaha untuk melupakan segala kenangan dan kejadian buruk antara dirinya serta sang ayah. Ia pun berharap agar rasa kebenciannya pada sang ayah yang sempat ada beberapa tahun lalu bisa hilang.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Lebih dari 22 tahun akhirnya bisa berdiri sedekat ini dengan bapak..,” tulisnya.

“Yang lalu biarlah berlalu, buanglah rasa kebencian walaupun orang itu telah menyakiti kita karena jika kita memiliki rasa kebencian terhadap orang sama saja ada syaitan yang bersarang di hati kita dan itu membuat kita serta kehidupan kita secara tidak langsung menjadi tidak baik,” paparnya.

Sementara itu sebagai anak, Kiki Farel mengaku ingin bisa membuka lembaran baru kehidupan bersama sang ayah. Ia pun berharap agar sang ayah dan keluarga barunya selalu sehat.

“Bismillah 2024 membuka lembaran baru walau jujur saya masih canggung untuk bicara dengan bapak. Dan semoga bapak sehat selalu dan bahagia dengan anak istrinya disana,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *