Kisah Cristiano Ronaldo yang Pertama Kali Rasakan Sakit Hati Dibuang sang Klub : Okezone Bola

KISAH Cristiano Ronaldo yang pertama kali rasakan sakit hati dibuang sang klub akan diulas dalam artikel ini. Momen itu dirasakan Ronaldo kala membela Juventus.

Cristiano Ronaldo memang sudah malang-melintang membela klub-klub elite di Eropa. Di antaranya, Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus.

Kini, Ronaldo pun memutuskan hijrah ke klub Arab Saudi. Dia membela Al Nassr sejak awal 2023. Di sepanjang kariernya, pesepakbola berjuluk CR7 itu pun selalu berhasil membawa klub-klub yang dibelanya merai beragam gelar juara. Dia juga bisa mencetak banyak rekor di sepanjang kariernya.

Di balik karier ciamiknya, siapa sangka Ronaldo ternyata pernah dibuang oleh klubnya. Hal itu dirasakan kala Juventus membela Juventus.

Menurut pakar transfer Italia, Tancredi Palmeri, manajemen Juventus berniat melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021. Manajemen Juventus berniat melepas Cristiano Ronaldo karena kesulitan keuangan di tengah pandemi Covid-19.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di enam bulan pertama musim 2020-2021 saja, manajemen Juventus merugi 113 juta euro atau sekira Rp1,95 triliun. Ronaldo sendiri punya gaji yang fantastis karena menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus. Cristiano Ronaldo menerima 30 juta euro atau sekira Rp518,4 miliar per tahun.

“Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun atau hingga 30 Juni 2023. Juventus tidak menjawabnya,” tulis Tancredi Palmeri di Twitter-nya @tancredipalmeri.

Cristiano Ronaldo

“Namun, mereka mungkin akan menjualnya, begitu juga De Ligt pada musim panas,” lanjutnya.

Baca Juga  Pemain Nomor 10 Ini Kena Semprot Netizen, Usai Debut Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF U-23

Padahal bersama Juventus, Ronaldo berhasil memberi kontribusi besar. Dia berhasil membukukan 101 gol dan 22 assist dari 134 penampilannya di berbagai kompetisi.

Pada akhirnya, Ronaldo sendiri berpisah dengan Juventus pada 31 Agustus 2021. Dia kembali ke Manchester United kala itu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *