Klasemen Sementara Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023 Kelar Laga Bahrain vs Malaysia: The Reds Geser Timnas Indonesia : Okezone Bola

BERIKUT adalah klasemen sementara peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023 usai laga Bahrain vs Malaysia. The Reds -julukan Timnas Bahrain- menggeser posisi Timnas Indonesia di posisi teratas.

Saat ini Bahrain dan Timnas Indonesia sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga fase grup. Skuad Garuda meraih kemenangan 1-0 atas Vietnam di laga kedua Grup D, kemarin.

Sementara Bahrain baru saja mengatasi perlawanan Malaysia dengan skor yang sama, 1-0. Bermain di Stadion Jassim Bin Hamad, Sabtu (20/1/2023) malam WIB, Bahrain tampil dominan sejak awal.

Pasukan Juan Antonio Pizzi bahkan tercatat melakukan penguasaan bola hingga 67% atas Malaysia. Namun di sisi lain, pertahanan solid juga ditunjukkan Timnas Malaysia sepanjang pertandingan.

Meski terus digempur tim besutan Kim Pan-Gon cukup disiplin menghalau serangan. Gol Bahrain bahkan baru tercipta di menit-menit akhir pertandingan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ali Madan menjadi mimpi buruk Skuad Harimau Malaya lewat golnya pada menit ke-90+5′. Kekalahan ini membuat Malaysia berada di posisi juru kunci Grup E Piala Asia 2023.

Peluang mereka untuk lolos ke 16 besar pun sudah dipastikan tertutup. Terlebih, Malaysia akan menghadapi lawan sulit yakni Korea Selatan di laga terakhir fase grup.

Klasemen Sementara Peringkat Tiga Terbaik Piala Asia 2023

1. Bahrain: Main 2, Menang 1, Imbang 0, Kalah 1, Poin 3

2. Indonesia: Main 2, Menang 1, Imbang 0, Kalah 1, Poin 3

Baca Juga  Didakwa Terima Suap Rp57 Miliar, AKBP Bambang Kayun Dituntut 10 Tahun Penjara

3. Suriah: Main 2, Menang 0, Imbang 1, Kalah 1, Poin 1

4. Tajikistan: Main 2, Menang 0, Imbang 1, Kalah 1, Poin 1

5. Palestina: Main 2, Menang 0, Imbang 1, Kalah 1, Poin 1

6. Oman: Main 1, Menang 0, Imbang 0, Kalah 1, Poin 0

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *