Kunjungi Pabrik Sepatu di Jombang, Atikoh: Luar Biasa Sekali Karena Rekrut Hampir 1.000 Tenaga Kerja Perempuan : Okezone Nasional

JOMBANG – Istri Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengunjungi pabrik sepatu PT Venezia Foot Wear yang berada di Jombang, Jawa Timur, Senin (29/1/2024).

Dalam kunjungan itu, Atiloh mengaku kagum lantaran pabrik septau tersebut mayoritas mempekerjakan pegawai perempuan.




“Luar biasa sekali karena PT Venezia Foot Wear ini merekrut hampir 1000 tenaga kerja dan mayoritas perempuan. Dan seluruh produk yang dihasilkan adalah untuk ekspor, terutama ekspor nya ke Jerman,” jelas Atikoh.

Menurutnya, dengan kehadiran pabrik tersebut maka menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. Sehingga dirinya berterimakasih dengan manajemen Venezia Foot Wear tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sebagai bagian dari Indonesia (saya) turut berterimakasih sekali kaena ini adalah salah satu bentuk bagaimana kita bisa melibatkan masyarakat dalam kegiatan ekonomi karena mayoritas tenaga kerjanya perempuan,” terangnya.

Ibunda dari Muhammad Zinedine Alam itu juga mengingatkan kepada para karyawan untuk menyadari bahwa sebuah perusahaan sangat bergantung terhadap produktivitasnya serta kualitas dari produk yang dihasilkan harus bisa terjaga.

“Sehingga nanti perusahaan semakin mendapatkan tempat di hati para konsumen, terutama yang dari luar negeri. Karena itu kalau dagangan kan harus ada trust dari sisi quality controlnya juga harus baik,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengenal Sosok Lilly Indiani Suparman Wenda Pembawa Baki Bendera Merah Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *