Lamborghini Pilih Konsep Crossover untuk Mobil Listrik, Kenapa? : Okezone Otomotif

 

JAKARTA – Lamborghini mencuri perhatian banyak orang saat menghadirkan mobil konsep listrik terbaru Lamborghini Lanzador.


Mobil konsep listrik itu hadir dengan desain yang tidak biasa yakni crossover.

Desain Lamborghini Lanzador memang sangat tidak biasa untuk sebuah mobil listrik murni. Di saat pabrikan mobil lain membuat mobil sedan dan perkotaan sebagai desain utama mobil listrik, Lamborghini justru lebih memilih crossover.

 BACA JUGA:

Nyatanya, perusahaan mobil yang berbasis di Bologna, Italia itu punya alasan khusus mengapa lebih memilih crossover ketimbang sedan yang sangat popular di dunia mobil listrik.

Dikutip Carscoops, Rabu (27/12/2023), Frederico Foschini, Chief Marketing and Sales Officer Lamborghini mengatakan awalnya mereka memang mempertimbangkan memilih desain sedan atau kendaraan 2+2 untuk mobil listrik masa depan mereka. Hanya saja mobil tampilan sedan yang dipilih tidak boleh tampil tradisional.

Faktanya menurut dia Lamborghini memang belum pernah membuat mobil sedan. Sayangnya momen yang ada saat ini sangat tidak tepat untuk membuat mobil sedan.

“Pasar mobil sedan saat ini sedang turun, sebaliknya SUV justru naik,” katanya.

Dari kondisi itu Lamborghini coba mengakomodir hadirnya desain baru yakni perpaduan sedan dan SUV. Maka lahirlah Lamborghini Lanzador yang memiliki tampilan crossover.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ima)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dukung Palestina, Umi Pipik Ikut Boikot Produk Israel : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *