Link Nonton Spider-Man: Lotus, Film Buatan Fans yang Capai Jutaan View dalam Beberapa Hari Saja

Berita60 Dilihat

Spider-Man: Lotus, sebuah film superhero buatan penggemar atau fans yang belum lama ini resmi diluncurkan melalui platform YouTube. Atau melalui link nonton Spider-Man: Lotus dalam artikel ini.

Bukan rilisan resmi Marvel maupun Sony, film Spider-Man Lotus ini dibuat sendiri oleh sekelompok penggemar superhero tersebut.

Film buatan fans ini bisa ditonton langsung melalui channel YouTube Gavin J. Konop yang memiliki durasi hampir dua jam.

Ini adalah film panjang fitur nirlaba yang tidak berafiliasi dengan Marvel, Sony, atau Disney – dibuat oleh penggemar karakter tersebut.” tulis keterangan video tersebut di YouTube.

Baca Juga:Link Nonton Soekarno Indonesia Merdeka, Film Cocok untuk 17 Agustus

Film Spider-Man Lotus sendiri mengusung setting waktu usai Peter Parker kehilangan mantan pacarnya secara tragis.

Di masa-masa Peter Parker tengah bimbang apakah harus mengubur sosok alter egonya (Spider-man) karena telah mengakibatkan kematian pada kekasihnya.

Penasaran seperti apa film Spider-Man: Lotus tersebut? Bisa langsung ke channel YouTube Gavin J. Konop atau melalui link nonton Spider-Man: Lotus berikut ini.

Link Nonton Spider-Man: Lotus

Tonton filmbuatan fans tersebut melalui link nonton Spider-Man: Lotus berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=mBrUx6M6R7U 

Baca Juga:Link Nonton Kadet 1947, Film Indonesia Cocok untuk 17 Agustus

Sinopsis Spider-Man: Lotus

Menyusul kematian tragis mantan pacarnya – yang tampaknya disebabkan oleh upayanya sendiri untuk menyelamatkannya – Peter Parker (Warden Wayne) tetap merasa bersalah di masa lalu, mempertanyakan apakah kutukan alter egonya harus dikubur untuk selamanya. 

Ketika dia bertemu dengan berita bahwa seorang anak yang sakit parah meminta untuk bertemu Spider-Man, Peter mempertimbangkan keputusan untuk menghiburnya di hari-hari terakhirnya.

Kisah dalam film Spider-man ini diangkat dari dari cerita komik SPIDER-MAN: BLUE dan THE KID WHO COLLECTS SPIDER-MAN.

Baca Juga  Lady Nayoan Baru Tahu Ternyata Rendy Kjaernett Sempat Labrak Richard Lee Gegara Hal Ini

Juga terinspirasi dari WEBSPINNERS: TALES OF SPIDER-MAN, PETER PARKER: SPIDER-MAN, THE AMAZING SPIDER-MAN, THE SPECTACULAR SPIDER-MAN dan masih banyak lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *