Marshanda Ungkap Kelebihan Vicky Prasetyo yang Tak Dimiliki Pria Lain : Okezone Celebrity

JAKARTAMarshanda mengungkapkan kelebihan Vicky Prasetyo yang tak ditemukannya pada pria lain. Kelebihan itu, diakuinya, mampu membuatnya merasa lebih bahagia.

“Di antara semua laki-laki yang pernah makan, nongkrong, syuting, dan ngobrol bareng aku, sepertinya kuantitas ketawa paling banyak itu saat aku sama Vicky. Dia bikin happy,” katanya dalam program Pagi Pagi Ambyar, pada 19 Desember 2023.

Di lain pihak, Vicky Prasetyo mengaku, apa yang dilakukannya hanya ingin membuat Marshanda nyaman. “Memberikan energi positif ke orang lain, tanpa ada maksud apapun kan hal yang baik ya,” ujarnya.

Sementara itu, kabar kedekatan keduanya bermula dari unggahan foto Marshanda di akun Instagram pribadinya, pada 8 Desember 2023. Kala itu, dia membagikan beberapa foto selfie bersama bapak empat anak tersebut.

Learning so much today. Didn’t expect to find more gem from you (Belajar banyak hari ini. Enggak nyangka justru menemukan sisi lain yang luar biasa darimu),” ujarnya sebagai caption foto tersebut.

Foto itu viral dan menuai beragam komentar dari warganet yang tak ‘merestui’ jika keduanya dekat. Marshanda kemudian mengklarifikasi foto itu saat wawancara bersama Ashanty di channel YouTube Ngobrol Asix, pada 17 Desember 2023.

Marshanda menjelaskan, foto itu diambil setelah mereka makan siang bareng. Dari pertemuan itu, dia menilai, Vicky Prasetyo adalah seorang entertainer sejati di mana dia bisa belajar banyak darinya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Konten Oklin Fia Jilat Es Krim Udah Kelewatan, Refal Hady: Pompa Karet WC Kalau Dikasih Nyawa Begini Nih

Di lain pihak, dia tak menampik punya rasa kagum pada Marshanda yang disimpannya bahkan sejak mantan istri Ben Kasyafani itu masih remaja. “Aku mulai suka sejak dia main (sinetron) Bidadari. Dia itu orangnya wise,” tuturnya. 

Marshanda ungkap kelebihan Vicky Prasetyo yang tak dimiliki pria lain. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Tak sekadar kagum, Vicky Prasetyo berharap, Marshanda bisa menjadi pelabuhan cinta terakhirnya. “Walau banyak orang tak percaya, tapi aku ingin, ini jadi kisah asmara terakhir aku.”*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *