Ngeri! Suami Tega Bakar Istri Gegara Masalah Sepele, Langsung Kabur Saat Kegep Anak

Berita80 Dilihat

Suara.com – Wanita berusia 35 tahun di Malaysia menjadi korban kekejaman suaminya sendiri. Dipicu karena adanya masalah rumah tangga, ibu empat anak itu dibakar menggunakan bensin oleh sang suami.

Akibat kejadian tersebut wanita ini mengalami luka bakar yang serius di tubuhnya. Sekitar 27% badannya mengalami luka bakar yang sangat parah.

Dikutip dari OHBULAN!, kejadian tersebut bermula saat keduanya terlibat cekcok. Saat itu, keempat anak dari pasangan itu yang berusia 10-15 tahun juga berada di dalam kamar.

Salah satu anak laki-laki yang berusia 13 tahun mengaku mendengar keributan orang tuanya. Ia pun langsung keluar dari kamar usai menyadari ayah dan ibunya bertengkar.

Baca Juga:Timnas Indonesia dan Malaysia Ikut Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Beda Reaksi Shin Tae-yong dan Kim Pan-gon

Saat ke luar dari kamar, ia melihat ibunya berada di belakang rumah dengan tubuh yang sudah terbakar. Sementara itu, sang ayah yang menjadi tersangka berusaha memadamkan api dengan kain.

Terkejut dengan kedatangan sang anak dan melihat api semakin membesar, tersangka kabur menjauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, korban meminta bantuan anaknya untuk mengambil air guna memadamkan api yang telah berkobar di tubuhnya.

Anak laki-laki itu pun langsung mengambil air dari kamar mandi terdekat dan memadamkan air di tubuh sang ibu sebelum meminta bantuan tetangga untuk memanggil polisi.

Tak lama setelah para tetangga berdatangan menolong korban, korban  langsung dikirim ke Rumah Sakit Penang . Dari hasil pemeriksaan, petugas medis menemukan bahwa dia menderita luka bakar 27 persen di anggota tubuhnya.

Baca Juga:Pinkan Mambo Kesal Di-bully Usai Anaknya Speak Up Pelecehan Seksual: Jangan Bunuh Karakter Saya Dong

Baca Juga  WHO Ungkap Kesepian Jadi Ancaman Global, Kemenkes: Silakan Curhat Online : Okezone health

Setelah ditinjau lebih lanjut ditemukan informasi jika tersangka memiliki empat catatan kriminal masa lalu, termasuk telah melukai korban dan upaya untuk menemukan tersangka sedang dilakukan.

Kasus ini sekarang akan diselidiki sesuai dengan Bagian 326 KUHP.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *