Persija Jakarta Terus Berbenah Jelang Lanjutan Liga 1 2023-2024 : Okezone Bola

DEPOK – Persija Jakarta terus berbenah diri dengan memaksimalkan jeda Liga 1 2023-2024. Hal itu agar saat kompetisi bergulir kembali mereka akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Skuad Macan Kemayoran saat ini masih kesulitan menembus papan atas Liga 1. Oleh dikarenakan, Persija saat ini bercokol di posisi kesembilan dengan 32 angka.

Pelatih Fisik Persija Jakarta Paul Keenan menjelaskan timnya saat ini sudah bervariasi dalam pola latihan. Hal itu agar persiapan tim akan makin matang dan siap mengarungi kerasnya kompetisi kasta teratas di tanah air.

“Awalnya pemain akan mendapat latihan aerobik saja. Setelah itu sedikit demi sedikit mereka akan mendapat variasi latihan yang makin beragam,” ujar Keenan dilansir dari laman Persija, Jumat (19/1/2024).

Sementara itu, Bek Ilham Rio Fahmi mengatakan mulai hari ketiga, atau Kamis 18 Januari 2024, latihan sudah mulai menggunakan bola. Tentunya hal itu menandakan pola latihan makin intens dan cukup dinikmati.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dalam beberapa hari kemarin lebih banyak latihan fisik daripada latihan dengan bola,” kata Rio.

“Sekarang kami sudah ada latihan taktikal. Tetapi pada akhir latihan, fisik kami pun tetap ditempa. Contohnya, tadi kami lakukan ada box to box,” tandasnya.

Persija Jakarta

Liga 1 2023-2024 dijadwalkan bergulir lagi Februari mendatang. Persija akan melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 6 Februari.

Baca Juga  Ivan Gunawan Ogah Ubah Karakter Diri usai Ditegur KPI, Siap Mundur dari TV : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *