Potret Cantik Shanju Pakai Gaun Pengantin Putih, Resmi Dinikahi Jonatan Christie : Okezone Lifestyle

SHANJU dan Jonathan Christie telah resmi menikah dengan melakukan perbekatan pada hari ini, Jumat (01/12/2023), di Gereja Katedral. Acara tersebut juga ditayangkan secara langsung melalui YouTube.

“Saya Leonardus Jonatan Christie memilih engkau Shania Junianatha sebagai istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya. Saya juga berjanji untuk dapat menjadi ayah dan baik bagi anak-anak yang akan dikaruniakan Allah pada kita,” kata Jojo dalam pemberkatan pernikahan.

“Saya Crescentia Shania Junianatha memilih engkau Leonardus Jonatan Christie sebagai suami saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya. Saya berjanji akan menjadi ibu yang baik untuk anak-anak yang akan dianugerahkan Allah kepada kita,” ujar Shanju membalas.

 

Pada acara pemberkatan itu, pasangan ini tampil anggun dan gagah bak raja dan ratu sehari. Terlihat Jonatan memakai jas berwarna abu-abu.

Sementara itu, Shanju menawan dengan gaun strapless putih dengan aksen bunga-bunga di bagian dada. Momen keduanya itu pun dibagikan lewat Insta Story mantan member JKT 48 tersebut.

Penampilan Shanju kian memikat dengan makeup natural yang menempel wajahnya. Sementara untuk rambut dibuat sanggul modern.

Pada acara pemberkatan pernikahan itu, terlihat juga beberapa rekan dari Shanju saat masih berada di JKT48. Mereka ialah Haruka Nakagawa dan Devi Kinal Putri.

Adapun diketahui bahwa acara resepsi Jonatan Christie dan Shanju akan digelar besok, Sabtu (2/12/2023). Jojo menyempatkan diri untuk mengikat janji dengan Shanju sebelum disibukkan dengan turnamen BWF World Tour Finals yang akan digelar 13-17 Desember 2023 di Hangzhou, China.

Baca Juga  video GUCCI EVENT X GULF viral twitter


Follow Berita Okezone di Google News


(end)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *