Potret Jam Tangan Mewah Thariq Halilintar Kado dari Aaliyah Massaid, Seharga Mobil? : Okezone Lifestyle

THARIQ Halilintar tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Di momen spesial ini, adik Atta Halilintar itu mendapat banyak kejutan dari orang-orang terkasih, tak terkecuali Aaliyah Massaid.

Momen pertambahan usianya tahun ini, ada Aaliyah turut hadir dan memberikan kue ulang tahun untuk Thariq. Lewat Insta Story-nya di akun Instagram pribadinya, @aaliyah.massaid, putri Reza Artamevia itu juga menuliskan pesan manis untuk Thariq.

 BACA JUGA:

“25 harapan untuk hari ulang tahunnya, selamat ulang tahun,” tulis Aaliyah Senin (29/1/2024).

 BACA JUGA:

Spesial untuk Thariq, Aaliyah diketahui memberikan kado ulang tahun. Tak tanggung-tanggung, kado dari Aaliyah adalah hadiah mewah berupa jam tangan mewah keluaran brand mewah kenamaan dunia, Cartier.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melansir situs Berrys Jewellers, Senin (29/1/2024) jam tangan keluaran Cartier kado ulang tahun dari Aaliyah untuk Thariq tersebut adalah koleksi seri Santos de Cartier Large dengan strap besi berwarna silver dengan bagian dalam jamnya berwarna biru.

Tak cuma mewah, jam tangan ini juga terlihat gagah dan mempesona. Reaksi Thariq Halilintar pun terlihat begitu bahagia bahkan langsung mencium tangan Aaliyah.

Harga jam tangan mewah keluaran Cartier yang jadi kado ulang tahun Thariq Halilintar ini memiliki harga yang fantastis. Laman Berrys Jewellers menyertakan arloji mewah itu dibanderol seharga 6166 Euro atau sekira Rp113,4 juta.

Baca Juga  Mahasiswa Indonesia di Israel Sediakan Ruang Perlindungan Anti-Peluru dari Ancaman Perang : Okezone Edukasi

Selanjutnya, tentu saja kado jam tangan mewah ini mengundang komentar para netizen. Warganet ikut takjub melihat harga jam tersebut yang bisa seharga satu unit mobil.

“Sultan ketemu sultan,” puji akun @po******.

“Gila Cartier cuy,” sambung @ox****** penuh kagum.

“Kadonya hasil kerja keras,” komentar netizen pemilik akun bernama @um*******.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *