Reaksi Nafa Urbach Usai Diduga Merupakan Artis N yang Positif Amphetamine : Okezone Celebrity

JAKARTA – Pada 18 November 2023 kemarin, sempat muncul pemberitaan soal penangkapan artis berinisial N di kafe milik Reza Arap. Penangkapan artis berinisial N tersebut dilakukan usai ia terbukti positif amphetamine.

Akan tetapi, artis tersebut dibebaskan lantaran ia terbukti mengkonsumsi obat keras berdasarkan resep dari dokter. Hal itu membuat pihak kepolisian pun memilih untuk merahasiakan identitas artis tersebut hingga membuat publik menduga-duga.

Salah satu artis berinisial N yang diduga diamankan polisi lantaran positif amphetamin ialah Nafa Urbach. Sempat memilih diam, mantan istri Zack Lee ini akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini tampak membantah bahwa ialah sosok artis yang diamankan di kafe milik Reza Arap. Lewat unggahannya, ia terlihat membagikan foto seorang ibu yang tengah tersenyum kepadanya.

”Yaah kaliii yaaa buu yaaa,” tulis Nafa di Instagram pribadinya seolah memberikan klarifikasi jika ia tak akan mungkin menyentuh obat-obatan tersebut.

Tak cuma itu, bintang film Air Mata di Ujung Sajadah ini juga sempat membagikan sebuah unggahan di Instagram Storynya. Lewat unggahannya, ia tampak bingung mengetahui namanya dikait-kaitkan dengan isu miring tersebut.

”Mann come on,” kata Nafa.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Liga Futsal Profesional 2023-2024: Bungkam Sadakata United 4-1, Unggul FC Buka Pekan Pertama dengan Manis : Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *