Sebelum Ketahuan Selingkuh, Elmer Suami Ira Nandha Ngaku Takut Kehilangan Istri : Okezone Celebrity

JAKARTA – Kabar perselingkuhan suami selebgram Ira Nandha, Elmer Syaherman dengan pramugari, Bella Damayka masih jadi buah bibir netizen. Satu per satu bukti pun terbongkar dan merebak di sosial media.

Belum lama ini, beredar video lama Elmer yang mengungkap rasa cintanya pada sosok Ira. Elmer bahkan mengaku takut kehilangan sosok sang istri dan ibu dari putranya, Kavi.

“Aku takut kehilangan, soalnya kayaknya aku usah bergantung sama kamu (Ira) semuanya,” ungkap Elmer, dilansir kanal YouTube KYNY, Sabtu (30/12/2023).

Seolah tak terjadi apa pun, Elmer juga mengungkap kata-kata tersebut dari hatinya yang terdalam. Ia mengatakan tak bisa jauh dari sang istri yang selalu mengurusnya.

“Ini dari hati lho, bangun tidur sampai semuanya diurusin sama ibunya Kavi,” jelas Elmer.

“Jadi udah gak bisa deh kalau gak ada ibunya Kavi,” tambahnya.

Tak hanya itu, bapak satu anak ini pun sempat mengatakan sosok Ira adalah istri yang ingin ia ajak bicara di hari tua nanti. Itu bahkan menjadi alasan Elmer untuk menikahi Ira.

“Besok kalau udah tua kan cuma bisa ngobrol, nah sama ibu (Ira) nih paling cocok ngobrolnya,” jelasnya.

Munculnya video lama Elmer yang mengaku kehilangan sosok istri ini puj viral di sosial media. Banyak warganet semakin geram lantaran ucapan Elmer tak seperti kenyataannya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Kisah Horor di Kampus Universitas Muhammadiyah Malang: Penampakan Kuntilanak dan Pengalaman Seram Mahasiswa

Elmer yang berprofesi sebagai pilot justru berselingkuh di belakang Ira dengan seorang pramugari, Bella Damayka dan kini kisah mereka viral di sosial media.

“Banyak tingkah banget,” kata akun @ri******.

“Ngobrol aja sendiri ntar pas tua,” sambung @cu*******.

“Kalau ngoming kayak suami bener,” tambah akun @sh*****.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *