Siti Atikoh Gelar Doa Bersama Ibu-Ibu di Jatim, Doakan Indonesia Emas Tak Ternodai Korupsi : Okezone News

SURABAYA – Istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melakukan safari politik di bersama ibu-ibu di Jawa Timur. Lawatannya kemudian ditutup dengan menggelar sholat bersama ribuan di DBL Arena, Surabaya, Rabu (20/12) malam.




Mereka mendoakan agar cita-cita Indonesia Emas 2045 tidak ternodai dengan korupsi dan hilangnya demokrasi. Doa itu berlangsung dalam suasana khidmat.

“Saya bahagia sekali sejak Minggu keliling Jawa Timur. Terima kasih ibu-ibu di sini mau bersama mendoakan bangsa dan negara ini,” kata Atikoh dalam keterangannya, Kamis (21/12/2023)

 BACA JUGA:

Ia juga mengajakak peserta yang hadir untuk untuk menjaga persatuan dan kedamaian Indonesia. Bahkan Atikoh juga berdialog dengan peserta tanpa jarak.

Atikoh dalam kesempatannya juga memaparkan program yang akan diusung pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud MD. Salah satu program yang paparan Atikoh, yakni pengoptimalan pesantren agar bisa profesional.

“Visi misi Ganjar-Mahfud itu salah satunya beasiswa yang dioptimalkan dan bagaimana pesantren itu bisa profesional. Selain ilmu agama juga ilmu profesionalitasnya agar bisa bersaing di dunia kerja,” ujarnya.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Yenny Wahid juga mengikuti kegiatan yang sama. Yenny lantas mengatakan masyarakat harus bisa menentukan pilihannya demi menjaga keberlangsungan negara.

 BACA JUGA:

“Memilih pemimpin itu tidak mudah dan akan menentukan masa depan negara. Karena itu jangan golput, pilih pemimpin yang dekat dengan rakyat,” ungkapnya.

“Ganjar kerjanya cepat, saya dukung Ganjar-Mahfud gak dijanjikan apa-apa,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Ini Cara Mengecek Apakah Kita Ada Pinjol : Okezone Economy


Yenny menyebut, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang mau mendengar suara rakyat dan menjunjung tinggi demokrasi.

“Ini semua karena saya ingin Indonesia dipimpin orang yang mau mendengarkan rakyat yang menjunjung demokrasi, mau memerangi korupsi,” tuturnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *