Tega! Pria Ini Cabuli Adik Ipar hingga Hamil dan Melahirkan : Okezone News

LAHAT – Seorang kakak ipar bernama Candra (32) di Kabupaten Lahat, Sumsel ditangkap polisi lantaran merudapaksa adik iparnya berinisial RA (16) hingga hamil dan melahirkan, pada Jumat 24 November 2023.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Sapta Eko Yanto membenarkan penangkapan tersangka yang telah merudapaksa adik iparnya sendiri. Dan telah diamankan di Mapolres Lahat.




Diketahui aksi bejat tersangja terhadap korban terjadi di kediamannya di kawasan Kota Jaya, Lahat, pada Sabtu (21/1/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. Diketahui korban ini tinggal satu rumah dengan tersangka sejak tahun 2021. Korban kebetulan masih bersekolah dan menumpang tinggal dengan kakak kandungnya yang merupakan istri tersangka.

Dan peristiwa itu terjadi saat istri tersangka sedang tidak di rumah. Secara tiba-tiba tersangka mendatangi korban yang saat itu sedang menyapu di kamarnya, dan tersangka langsung merudapaksa korban.

“Korban saat itu didatangi tersangka sedang menyapu kamarnya, dan dipaksa melayani nafsu bejat tersangka sambil diancam kalau sampai bercerita dengan orang maka korban dan kakaknya akan dibunuh tersangka,” katanya.

Dan ternyata aksi bejat tersangka tidak berlangsung satu kali itu saja, lima hari kemudian pada hari Kamis (26/1/2023) sekitar pukul 05.00 WIB, tersangka kembali merudapaksa korban saat sedang tidur di kamarnya.

“Tersangka ini merasa aksi bejatnya aman, pada hari Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 05.00 WIB kembali merudapaksa korban sambil mengancam seperti biasa,” katanya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Ganjar Pranowo di Mata Orang Papua: Seperti Sosok Bapak : Okezone Nasional


Selanjutnya korban kembali dirudapaksa saat sedang main handphone, tersangka menarik korban ke dalam kamar dan menyetubuhinya kembali.

Namun perbuatan bejat tersangka terbongkar saat ibu korban main ke rumah tersangka dan melihat kaki anaknya (korban-red) bengkak, karena curiga ibu korban akhirnya mendesak korban untuk untuk cerita dan korban mengaku bahwa ia sedang hamil, karena perbuatan kakak iparnya Candra.

“Ibu korban yang tidak terima langsung melaporkan tersangka ke polisi, setelah alat bukti lengkap tersangka berhasil ditangkap, sedangkan korban pada hari Jum’at (3/11/2023) telah melahirkan seorang bayi perempuan,” jelasnya.

Atas perbuatannya tersangka akan dijerat tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur, dengan pasal 81 ayat 1,2 dan 3 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *