Tim Pembela Rakyat Buka Pengaduan untuk Rakyat yang Diintimidasi pada Pilpres 2024 : Okezone Nasional

 

JAKARTA – Tim Pembela Rakyat (TPR) membuka layanan pengaduan untuk rakyat yang mengalami tekanan pada Pilpres 2024. TPR diisi ratusan advokat yang siap menangani permasalahan tersebut.




Informasi itu disampaikan salah satu presidium TPR, Anggiat Tobing. Masyarakat dapat melaporkan langsung ke sekretariat TPR atau lewat sambungan telepon jika mengalami intimidasi.

“Bagi warga yang merasakan tekanan pembungkaman demokrasi bisa hubungi sekretariat kami di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Brawijaya 8 No 6. Bisa datang langsung ke sana,” ujar Anggiat.

Terbaru, ratusan advokat resmi menyatakan deklarasi bergabung sebagai Tim Pembela Rakyat (TPR). Deklarasi itu berlangsung di Bakoel Koffie Cikini, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2023) siang.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


TPR ini dikomandoi Presidium yang terdiri atas Rinto Wardana, Anggiat Tobing, Feince Poonis, dan Jimmy S Mboe, serta sekretaris Pitri Indrianingtyas.

TPR berkomitmen memberikan dukungan hukum, moral dan psikologis kepada rakyat yang mengalami berbagai intervensi, intimidasi, dan ancaman dalam proses Pilpres 2024. TPR memberikan konsultasi dan pendampingan secara gratis (pro bono) untuk masalah tersebut.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ada Aksi Demo, Pengguna Jalan Diimbau Hindari Kawasan Patung Kuda Jakpus : Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *