Tolak Bertukar Kursi dengan Seorang Bocah, Wanita Ini Malah Kena Semprot di Pesawat : Okezone Travel

SEORANG wanita mendapat perlakuan tidak mengenakkan setelah menolak bertukar kursi dengan anak yang terpisah dari orangtuanya dalam sebuah penerbangan delapan jam menuju London, Inggris.

Ia mengaku kesal karena orangtua si anak justru mengharapkan pelanggan yang membayar untuk menukarkan kursinya dengan anak-anak mereka.

Terlebih ia diharapkan mau pindah ke kursi bagian tengah, yang bisa dikatakan sebagai tempat terburuk di baris tersebut.

Wanita yang tak diungkap identitasnya itu mengaku enggan berpindah kursi karena sudah memesan makanan spesial untuk tempat duduknya dan khawatir kesempatan itu hilang begitu saja.

Namun, alangkah terkejutnya dia saat mengetahui reaksi penumpang lainnya yang mengkritik keputusannya tersebut.

Wanita itu curhat di Reddit, dan menjelaskan bahwa masalahnya muncul di tengah perjalanan ketika dia harus naik pesawat yang terhubung di Dubai.

Dirinya telah memesan kursi di lorong agar bisa bangun kapan saja yang diinginkan. Selain itu, ia juga telah memesan makanan khusus sesuai prapesan karena kondisi kesehatannya.

Namun, begitu duduk, ia segera diminta bertukar tempat dengan seorang anak agar anak-anak dari keluarga lima orang itu bisa duduk di baris yang sama.

“Pertama-tama saya setuju, berpikir itu hanya pindah ke seberang lorong, tetapi kemudian saya menyadari mereka ingin saya pindah ke kursi tengah dan saya menolak,” ujarnya mengutip Daily Star.

Penumpang lain kemudian berdiri dan menawarkan tempat di belakang yang bisa diduduki, namun wanita tersebut tetap menolak dengan alasan telah memesan makanan khusus.

Salah seorang pria lantas mengkritiknya dengan keras, seraya menuding dirinya telah memisahkan sebuah keluarga. Hal itu akhirnya menarik perhatian awak kabin hingga menyebabkan penundaan dalam proses boarding.

Baca Juga  Kiki Farrel Ajak Ayahnya Umrah Setelah 22 Tahun Hidup Berjauhan : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News


Wanita tersebut tetap merasa tidak melakukan kesalahan dalam situasi itu. Menurutnya, segala sesuatu sudah diatur sebelumnya, termasuk pemesanan kursi.

Dirinya merasa tidak adil jika ada seorang pria yang mengkritiknya di hadapan penumpang lain hanya karena menolak bertukar kursi dalam penerbangan selama delapan jam.

Ia lantas bertanya kepada pengguna Reddit apakah dia bersalah dalam situasi itu. Postingannya justru mendapat ribuan like dan dibanjiri komentar yang sebagian besar mendukung keputusannya dan menilainya tidak bersalah.

Infografis Bagian Terlarang oleh Penumpang Pesawat

“Anda telah memesan tempat duduk Anda. Itu milikmu. Saya tidak memahami hak orang yang mengharapkan orang lain membayar akibat ketidakmampuan mereka,” ujar salah satu netizen.

“Saya tidak bisa mengerti. Ini seperti epidemi orang yang naik pesawat dan mengharapkan orang lain, yang sudah merencanakan perjalanan dan memesan tempat duduknya, untuk menampung mereka. Ini benar-benar tidak masuk akal,” timpal lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *