Top Player Biliar Dunia Ikut Bertanding di Indonesia International Open 2024 : Okezone Sports

SETELAH Press Conference Indonesia International Open 2024 digelar bulan Desember lalu, kini Indonesia International Open 2024 siap memukau seluruh pecinta biliar di seluruh tanah air, sebagai turnamen biliar kelas dunia pertama di Indonesia. Turnamen ini akan dimulai dengan opening ceremony yang akan berlangsung pada tanggal 21 Januari 2024.

Turnamen ini akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu Senior 10 ball dan Junior U-17 9 ball yang akan diadakan pada tanggal 21 – 25 Januari 2024 dan disiarkan streaming di RCTI+ dan Vision+. Para atlet biliar ini akan bertanding memperebutkan hadiah total sebesar US$ 100.000.

Berikut jadwal lengkap Indonesia International Open 2024 :

Opening Ceremony, 21 Januari 2024 | 10.00 WIB

Main Stage, 21 Januari 2024 | 10.30 WIB

Main Stage, 22 – 25 Januari 2024 | 10.00 WIB

Grand Final Junior U-17, 25 Januari 2024 | 12.30 WIB

Grand Final Senior, 25 Januari 2024 | 14.30 WIB

Closing Ceremony, 25 Januari 2024 | 18.30 WIB

Achmad Fadil Nasution selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Indonesia International Open 2024 mengatakan “Indonesia International Open 2024 kali ini mendapatkan banyak antusias dari atlet mancanegara. Ada banyak pemain top dunia yang akan datang dan bertanding di Indonesia, seperti Francisco Sanchez Ruiz, Wun Kun Ling, dan Ko Brothers dan masih banyak lainnya”.

Sebelumnya POBSI membuka peluang bagi pemain-pemain biliar baru dan berbakat untuk mendaftar di stage 1 babak kualifikasi pertama. Tak hanya pemain dari Indonesia, banyak dari negara-negara tetangga seperti Filipina, Jepang, Vietnam juga ikut mendaftarkan diri. Seluruh peserta yang bertarung di Stage 1 para atlet biliar menunjukkan kemampuan mereka dan berharap bisa lolos ke stage selanjutnya.

Baca Juga  Meski Raih Start ke-3 di F1 GP Qatar 2023, Lewis Hamilton Kecewa Berat : Okezone Sports



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dua atlet biliar tanah air yang dipastikan lolos ke babak utama kualifikasi Indonesia International Open 2024, yaitu Hendy Lim dan Rico Herman. Selain itu ada sembilan atlet biliar Filipina yang memborong tiket ke babak utama, mereka adalah Ronel Santa Maria Naulanan, Jesson Pada Marabi, Michael Parino Badanan, dan Sean Mark Malayan, Roorigo D Geronimo, Paul Kenneth Azuelo Arpilleda, Bryant Godoy Sauiped, Jundel Mazon, Patric Jay Dela Cruz Gonzales.

Sejauh ini, Indonesia sudah meloloskan tiga wakil ke babak utama dari babak pre-kualifikasi. Pada hari pertama, Yohan Purwanto yang sukses melenggang ke babak utama. Nantinya akan ada 16 pemain dari babak kualifikasi yang masuk ke babak utama untuk melengkapi 128 slot pemain yang ada.

Indonesia International Open 2024

Turnamen ini menjadi tontonan yang sangat menarik. Bagi para pecinta biliar bisa menyaksikan turnamen Indonesia International Open 2024 ini secara Live Streaming di live streaming gratis di RCTI+ dan Vision+. Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan “ RCTI+ dan Vision+ akan menjadi official media streaming pertandingan biliar kelas dunia Indonesia International Open 2024. Kami bangga menyiarkan streaming turnamen biliar kelas dunia, dari tanggal 21 sampai 24 Januari 2024 , ada banyak atlet top dunia yang akan berlaga di turnamen ini, jadi jangan sampai terlewat menyaksikan melalui RCTI+ dan Vision+”.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.

Baca Juga  Kiky Saputri Umumkan Kehamilan, Rekan Artis Ramai Ucapkan Selamat : Okezone Celebrity


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *