Viral Petugas Bagasi Bandara Banting Koper Penumpang, Bikin Geram Warganet : Okezone Travel

AKSI petugas bagasi bandara membanting koper penumpang pesawat viral di media sosial. Tentu saja perilaku tersebut menuai kecamatan netizen di jagat maya.

Dalam video pendek yang dibagikan akun Instagram @lowslow.indonesia, Kamis (23/11/2023), terlihat dua petugas bandara sedang memindahkan koper. Namun seorang di antaranya terlihat melempar dan membanting dengan kasar koper penumpang ke area pengelolaan bagasi.

Perlakuan kasar terhadap barang bawaan pribadi penumpang tidak hanya menciptakan ketidakprofesionalan yang mencolok, tetapi juga meninggalkan rasa kekecewaan yang sulit dilupakan.

 BACA JUGA:

Meskipun video tersebut telah memicu reaksi emosional warganet, detail tentang identitas maskapai penerbangan dan lokasi bandara tempat insiden ini tidak disebutkan.

Kasus ini mencuatkan perbincangan mendalam tentang perlunya peningkatan pelatihan dan pengawasan terhadap perilaku petugas di sektor penerbangan. Selain menjadi contoh nyata dampak buruk dari kurangnya etika dalam penanganan bagasi, insiden ini juga memunculkan keprihatinan serius terkait keamanan barang bawaan penumpang.

 

Instagram @lowslow.indonesia

Warganet menyayangkan sikap petugas yang membanting koper penumpang pesawat.

“Ga niat kerja mending resign aja bang, itu tas penumpang loh harus nya pelan2 naroh nya kalo rusak itu barang gamau ganti lah atau alesan lah, harus nya sesuai SOP dan tanggung jawab lah klo ada kenapa napa,” tulis akun @sultanmunir**** dalam kolom komentar postingan tersebut.

 BACA JUGA:

“Langsung pecat karyawan yg kerjanya seperti itu,” timpal netizen @tommytan***.

“Gitulah mental pekerja yg dulunya melamar masuk kerja pake orang dalam,” akun @iqbal_spielberg memberi pandangan.

Netizen @latiefalghiffari berbagi pengalam yang pernah dialaminya, “pantesan koper ku baru beli langsung lecet, penerbangan Surabaya – jakarta ( salah satu maskapai….)

Baca Juga  7 Inspirasi Rangkaian Bunga yang Bisa Jadi Kado Valentine ke Pacar : Okezone Lifestyle


Follow Berita Okezone di Google News


(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *