Viral Tas Hermes Birkin dan Kelly Terbuat dari Lego! : Okezone Lifestyle

PENCINTA fashion dikagetkan dengan beredarnya foto mainan balok Lego yang berbentuk tas Hermes di linimasa sosial media.

Hal ini berawal dari tiga foto LEGO Hermes yang bikin banyak orang takjub yang diunggah oleh netizen pemilik akun X @BOTTEGAHOENETA. Ketiga foto tersebut terdiri dari dua foto LEGO Hermes Birkin dan satu LEGO Hermes Kelly.

Sayangnya ketiga foto LEGO Hermes itu justru hasil rekayasa dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

 

(Foto: Twitter @BOTTEGAHOENETA) 

“Sebenarnya ini hanyalah buatan AI, tapi semoga ini bisa membuat kalian sedikit bahagia,” tulis pemilik akun X @BOTTEGAHOENETA, dikutip Senin (27/11/2023)

 

(Foto: Twitter @BOTTEGAHOENETA)

Sekilas bentuk kolaborasi lego dan Hermes itu padahal sangat meyakinkan. Apalagi bentuknya benar-benar mirip dengan tas Birkin dan Kelly keluaran rumah mode mewah dunia tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Apalagi saat ini LEGO memang belum pernah melakukan kolaborasi dengan produk adibusana seperti Hermes. Meski sebelumnya, pernah berkolaborasi dengan rumah mode dunia, Gucci dan Louis Vuitton dengan mendandani butik-butik rumah mode tersebut dengan berbagai miniatur yang terbuat dari LEGO.

Jadi tidak heran ketika tiga foto LEGO dan Hermes beredar, banyak fashionitas yang langsung berminat untuk memilikinya. Sampai berita ini ditulis, foto-foto lego tas Hermes tersebut telah dilihat sekira 5,5 juta kali oleh para pengguna Twitter.

Ada juga salah satu peminat yang menyebut, mainan LEGO ini jadi satu-satunya Hermes yang bisa mereka beli. Mengingat tas mewah tersebut aslinya memang dibanderol seharga ratusan juta hingga miliaran Rupiah.

Baca Juga  Potret Jam Tangan Mewah Thariq Halilintar Kado dari Aaliyah Massaid, Seharga Mobil? : Okezone Lifestyle

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *