Yusuf Mansur Bilang Bazar Murah Perindo Semakin Diminati Masyarakat : Okezone News

JAKARTA – Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) alias Jam’an Nurchotib Mansur mengungkapkan kegiatan partainya semakin mendapat respons positif dari masyarakat.

Salah satunya, program bazar murah yang rutin digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

“Antusias dari waktu ke waktu bertambah ya,” kata Yusuf Mansur saat menghadiri bazar murah yang digelar di Jalan Bambu Hijau, RT4/5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5, Wahyu Nur Iman.

Bukan hanya di Jakarta, program kemasyarakatan itu juga dilakukan di berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan tersebut dipilih lantaran kondisi harga bahan pokok yang sedang melonjak.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, Pantauan di lokasi, kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 14.25 WIB. Meski di tengah teriknya matahari, tidak menyulutkan semangat warga untuk mengikuti bazar murah yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 di Jalan Bambu Hijau, RT4/5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024).

Salah seorang warga, Iva Yati menyatakan merasakan betul manfaat dari program tersebut. Pasalnya, partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo itu memberikan solusi di tengah tingginya harga bahan pokok.

Baca Juga  Arus Mudik Nataru, Pertamina Patra Niaga Optimalkan Layanan Energi di Sulawesi : Okezone Economy

“Bersyukur, karena ini kan harganya pada mahal, ini membantu masyarakat yang ada di bawah,” kata Iva.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *